Pages

[ww] Share [ww] Share

Cryptocurrency?

[ww]-Share
Apa itu Cryptocurrency?
Cryptocurrency adalah mata uang digital yang menggunakan teknik enkripsi untuk meregulasi setiap unit mata uang baru dan memverifikasi setiap pengiriman dana yang terjadi. Mata uang digital ini beroperasi secara independen tanpa campur tangan bank sentral. 
Ada banyak sekali jenis cryptocurrency yang ada di dunia ini, salah satunya anda bisa cari pada link ini [coinmarketcap(dot)com

yang lagi Booming? 
salah satu yang lagi booming saat ini adalah E-Dinar Coin (dalam satuan EDC), salah satu Cryptocurrency sudah mulai menanjak, pelan tapi pasti E-Dinar Coin teus merangkak naik.. E-Dinar memberikan Jaminan Keuntungan Pasif sebesar 21 persen Per Bulan,  E-Dinar menggunakan teknologi Peer-to-Peer (Manusia ke Manusia) untuk bertransaksi tanpa otoritas central atau bank (Tidak Ada Fee/ Inflasi / Campur Tangan Bank / Pemerintah), semua ditentukan oleh proses transaksi seluruh dunia dalam Network Seperti Bursa Saham.
Nilai Harga Dari Cryptocurrency Sebagian Besar Ditentukan Oleh Kekuatan Jual dan Beli Dari Para Pengguna Teknologi Ini. Edinar Adalah System Pembayaran Desentralisasi Berbasis BlockChain. Berbeda Dengan BitCoin, Edinar Menggunakan Teknologi DPOS (delegated proof of stake) Yang Membuatnya Ramah Lingkungan

E-Dinar bukan BO/HYIP/MoneyGame?
E-Dinar bukan sebuah BO / komunitas  PH GH dan sejenis nya, ataupun arisan, HYIP, atau moneygame lain nya. Dana anda bisa ditarik kapan saja, cair kapan saja E-Dinar murni cryptocurrency. E-Dinar merupakan Mata Uang Crypto (Cryptocurrency) seperti halnya Bit Coin tetapi E-Dinar dikembangkan melalui system Jaringan / Networking sehingga lebih cepat berkembang. E-Dinar tumbuh dalam harga sebesar 21% PerBulannya / 0.65% Per Hari.




[excerpt-1] [excerpt-2] [excerpt-3]

No comments: